Aplikasi Pengirim SMS Arab

Pingin kirim sms arab tapi hape gak support? Ndak usah sedih deh, download aja aplikasinya di sini : http://tinyurl.com/smsarab Ukuran file sekitar 21 kb. Gratisss!

Kalo gak ingin buru-buru mengunduh ada baiknya baca dulu ulasannya di sini. Sekedar info aja, untuk mengaktifkan aplikasi ini di ponsel anda harus memasukkan kode serial numbernya. Makanya baca dulu ulasannya biar gak bingung.. Semoga bermanfaat.

Iklan

Tentang Fadhl Ihsan

Silakan temukan saya di http://facebook.com/fadhl.ihsan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s