Lubang Misterius Muncul di Seluruh Dunia, Tanda Kiamat Makin Dekat

Lubang misterius muncul di berbagai negara di seluruh dunia. Lubang berukuran besar berbentuk kawah hingga jalan runtuh.

Pada Januari 2007, sebuah kawah raksasa meruntuhkan stasiun kereta bawah tanah di Sao Paulo, Brasil. Kawah ini muncul pada situs konstruksi di kota terbesar Amerika Selatan. Minivan penumpang jatuh ke dalamnya, bibir kawah ini melongsorkan jalan.

Sebelumnya pada 2004, sebuah kawah muncul di situs konstruksi di Munich. Kawah ini membuat sebuah bis masuk ke dalamnya.

Sedangkan pada 2001, sebuah kawah sedalam 40 kaki muncul di taman Michael Whittaker Norwich.

Jalan runtuh terjadi pada Juli 2010, di mana sebuah jalan di Ahmedabad, India runtuh. Peristiwa mengerikan ini membuat orang sekitar bergegas melakukan penyelamatan. Bahkan petugas kebakaran menggunakan bantuan crane untuk mengangkat bis dari jalan yang runtuh itu.

Pada Agustus 2009, sebuah jalan di Hefei, provinsi Anhui, China, runtuh. Hal ini menyebabkan satu taksi dan tiga sepeda motor jatuh ke lubang.

Sementara pada Mei 2009, sebuah zebra cross di Nanjing, provinsi Jiangsu, China, runtuh. Untungnya tak ada korban akibat peristiwa ini.

Pada Juni 2010, sebuah lubang muncul dekat sekolah dasar Qingquan di Dachegnqiao, Ningxiang, provinsi Hunan, China. Lubang ini memiliki lebar 150 meter dan kedalaman 50 meter dan terus meluas sejak kemunculan pertamanya pada Januari. Sejauh ini, lubang ini telah menghancurkan 20 rumah penduduk.

Lubang terbesar adalah The Great Blue Hole. Lubang ini menjadi tempat menyelam favorit di Lighthouse Reef, Belize, Karibia. Lubang ini memiliki bentuk diameter 300 meter dan kedalaman 125 meter.

Pada waktu yang sama, sebuah lubang muncul di jalan raya Quzhou, provinsi Zhejiang China. (sumber: Inilah.com)

Subhanallah… Inilah salah satu dari tanda-tanda kiamat yang telah disabdakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Disebutkan dalam hadits Hudzaifah bin Usaid Al-Ghifari radhiyallahu ‘anhu: Rasulullah melihat kami ketika kami tengah berbincang-bincang. Beliau berkata: “Apa yang kalian perbincangkan?” Kami menjawab: “Kami sedang berbincang-bincang tentang hari kiamat.” Beliau berkata: “Tidak akan terjadi hari kiamat hingga kalian lihat sebelumnya sepuluh tanda.” Beliau menyebutkan: “Dukhan (asap), Dajjal, Daabbah, terbitnya matahari dari barat, turunnya ‘Isa ‘alaihis salam, Ya’juj dan Ma’juj, dan tiga khusuf (dibenamkan ke dalam bumi) di timur, di barat, dan di jazirah Arab, yang terakhir adalah api yang keluar dari Yaman mengusir (menggiring) mereka ke tempat berkumpulnya mereka.” (HR. Muslim no. 2901)

Dari Imran Bin Husain radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda : “Pada ummat ini (terjadi) khasaf (bumi menenggelamkan apa yang di atasnya), masakh (perubahan bentuk ke bentuk yang lebih buruk dari bentuk sebelumnya), qadzaf (lemparan dengan panah, kerikil, dan perkataan dan segala sesuatu).” Maka seorang lelaki dari kalangan kaum muslimin bertanya : “Ya Rasulullah, kapan hal tersebut terjadi?” Beliau menjawab : “Apabila telah muncul alat-alat musik, telah banyak penyanyi, dan diminumnya minuman-minuman keras.” (HR. At-Tirmidzi dalam Al-Fitan, 2212)

Maka takutlah kita semua kepada Allah wahai saudaraku.. Bertaqwalah dan bertaubatlah dari segala kemaksiatan..
Wallahu a’lam bish-shawab.

Tentang Fadhl Ihsan

Silakan temukan saya di http://facebook.com/fadhl.ihsan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Lubang Misterius Muncul di Seluruh Dunia, Tanda Kiamat Makin Dekat

  1. Blogseven77 berkata:

    tambahin gambar donk boar lebih menarik…

  2. Akhwat berkata:

    Setuju…tambah gambarnya biar menarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s