Cekikikan Adalah Tawa Paling Jujur

Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan tawa. Kalau melihat perempuan yang tertawanya cekikikan atau tertawa genit jangan berburuk sangka dulu karena itu adalah tawa yang paling jujur.

Dari 5 jenis tertawa yang dikutip dari Health, Jumat (14/8/2009), ternyata tertawa tipe perut merupakan tertawa yang paling alami dan tidak dibuat-buat. Ini dia 5 tipe tertawa, seperti dikutip dari health, Jumat (14/8/2009):

Tertawa Gugup
Ada saat dimana seseorang membutuhkan sesuatu yang bisa membuatnya tenang dan terkontrol, seperti sebelum presentasi atau rapat dengan orang penting. Pada saat seperti ini tertawa biasa dilakukan oleh beberapa orang. Selama masih stres dan cemas, orang kadang tertawa di bawah alam sadarnya untuk mengurangi stres dan agar bisa menenangkan. Namun, bagi sebagian orang tertawa gugup biasanya hanya menambah kecanggungan saja.

Tertawa Burung Merpati
Tertawa burung merpati biasanya sering dipraktikkan dalam terapi tertawa atau tertawa yoga, yaitu tertawa tanpa membuka mulut. Dengan menjaga bibir tetap terkunci, tawa yang dihasilkan seperti suara burung berkicau sehingga bisa memberikan kedamaian.

Tertawa Sopan
Tertawa tipe ini biasanya ditunjukkan ketika berhadapan dengan orang yang disegani, seperti bos atau orang yang dituakan. Meskipun beberapa orang menganggap hal ini sebagai tindakan yang bodoh, namun bagi sebagian orang hal ini penting untuk menghormati orang tersebut.

Tertawa Tanpa Suara
Orang yang bekerja dengan menggunakan batas sekat akan berpikir bahwa kemampuan untuk tertawa tanpa suara akan sangat sempurna saat melihat video atau gambar-gambar lucu. Melakukan tertawa tanpa suara, bisa memiliki keuntungan yang nyata karena mirip dengan menarik nafas dalam-dalam. Tipe ini dilakukan dalam terapi tertawa yang disebut dengan tertawa Joker.

Tertawa Perut
Tertawa jenis ini merupakan tipe tertawa yang paling jujur, karena seseorang harus menemukan sesuatu yang bisa membuatnya senang atau riang terlebih dahulu sebelum bisa melakukan tertawa perut. Pada laki-laki biasanya seperti merajuk atau menghembuskan nafas dengan hidung sedangkan pada perempuan biasanya dengan cekikikan atau tertawa genit.

Silakan ingat tawa jenis apa yang paling sering Anda lakukan.

(detikhealth.com)

Tentang Fadhl Ihsan

Silakan temukan saya di http://facebook.com/fadhl.ihsan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s