Pohon Eucalyptus, Mempunyai Bom Napalm untuk Musuh Mereka

Ketika datang saat di mana mereka harus melindungi wilayah mereka, pohon-pohon eucalyptus memiliki kebijakan untuk membumi hanguskan. Pohon Eucalyptus tidak hanya kebal terhadap kebakaran hutan tapi juga menjadi biang yang menyebabkannya.

Eucalyptus dirancang khusus untuk menjadi pohon yang tetap bisa bertahan setelah amukan api memusnahkan kehidupan hutan di sekitarnya. Ini semua karena mereka memiliki batang yang tersembunyi jauh di dalam kulit-kulit mereka, yang akan keluar saat asap sudah memudar.

Eucalyptus mengandung semacam minyak yang begitu mudah terbakar, pohon ini benar-benar dapat meledak ketika mereka terbakar, seperti orang menjentikkan puntung rokok ke pompa bensin.

Daun dari pohon eucalyptus begitu penuh napalm beracun yang tidak bisa di hancurkan serangga dan jamur. Pohon ini juga menghasilkan gas berupa awan abu-abu kebiruan yang menguap yang bisa naik seperti bola api dengan satu petir atau puntung rokok yang dibuang maka terjadilah reaksi ledakan.

Perkebunan eucalyptus telah disalahkan untuk kebakaran di tahun 1991 di California yang menghancurkan 3.000 rumah. (apakabardunia.com)

Tentang Fadhl Ihsan

Silakan temukan saya di http://facebook.com/fadhl.ihsan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s