[Download] Opera Mini 5 Beta 2, Browser Paling Top Buat Ngeblog Pake Ponsel

Naa, bagi kamu yg suka ngeblog pake hape bisa dicoba Opmin 5 beta 2 yg aslinya udah nggak keluar krn udah disempurnakan ke versi berikutnya. Tapi menurut saya, ketimbang versi berikutnya, versi ini lebih enak dan ringan buat nyunting artikel.

Download Opera Mini 5 BETA 2 (sekitar 260kb)

Sayangnya aplikasi yg telah kamu download ini masih berformat ZIP yg artinya harus diubah JAR utk bisa menggunakannya. Maka kamu perlu bantuan dari aplikasi lain, semisal BT File Manager. Yg belum memiliki silakan download di sini.

Download BT File Manager (sekitar 61kb)

Caranya, buka BT File Manager lalu pilih My Device dan cari file Opera Mini 5 beta 2 yg udah kamu download tadi. Setelah itu buka Pilihan dan cari opsi RENAME. Misal di situ ketulis, Opmin 5 beta 2.zip, kamu ganti “.zip” dgn “_jar” sehingga menjadi Opmin 5 beta 2_jar. Selesai.

Sekarang tutup BT File Manajer, pergilah ke file Opmin 5 beta 2 yg kamu download tadi. Lalu ubah nama (rename) file tadi menjadi Opera Mini 5 beta 2.jar (cuma mengganti tanda “_” dgn “.”). Selesai.

Bila berhasil, maka Opera Mini 5 beta 2 bisa dibuka sekaligus digunakan. Alhamdulillah saya telah mempraktekan cara ini di Nokia 2700 dan sukses!

Tentang Fadhl Ihsan

Silakan temukan saya di http://facebook.com/fadhl.ihsan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

5 Balasan ke [Download] Opera Mini 5 Beta 2, Browser Paling Top Buat Ngeblog Pake Ponsel

  1. Ryn Ryuwon berkata:

    Saya sudah mengikuti petunjuk yang anda berikan, tapi pas saya mau MERENAME setelah keluar dari “BT FILE MANAGER” kenapa tidak bisa ya. Tertulis kata “GAGAL”. Smartphone yang saya gunakan “SAMSUNG E2652W CHAMP DUOS”

  2. RiNggo berkata:

    Sopa habar engan

  3. yakuba berkata:

    kenapa hp aku kok gk bz bwat download gtc3322,

Tinggalkan Balasan

